Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Video Tukang Cuci Motor Barbar tapi Hasilnya Bikin Kaget

Ilustrasi mencuci motor.
Sumber :

100kpj – Tempat pencucian motor menjadi pilihan akhir jika rasa malas atau kondisinya sudah kontor sekali. Kini tukang cuci motor pun sudah menjamur, dan mayoritas pengerjaannya sama.

Memang ada yang memakai area tanjakan atau hidrolik agar memudahkan pembersihan bagian bawah motor. Tapi baru-baru ini viral video tukang cuci yang pengerjannya sangat barbar.

Baca Juga: Viral Innova Ini sampai Lepas Tangki Bensin di SPBU karena Hal Sepele

Dalam video viral yang diunggah oleh akun @receh.id nampak motor-motor tengah dicuci dengan normal. Namun, seketika motor direbahkan di lantai untuk membersihkan bagian bawahnya.

"Di tidurin dong motor gue. Ternyata motor org juga bukan mor gue aja yang di tidurin," tulis keterangan dalam video tersebut.

Tentunya cara menyuci motor seperti itu sangatlah tidak biasa. Belum lagi bodi motor sangat berisiko lecet jika tidak memakai alas lagi. Akan tetapi, si pemilik motor mengaku kaget dengan hasil cuciannya.

Dia menilai motor Honda Scoopy miliknya sangat bersih sekali. "Bersih banget si bapa nyuci nya. Kaya baru dari dealer lagi bersih banget," lanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic