Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tabrak Motor di Tikungan, Kelakukan Pengemudi Yaris Ini Bikin Geram

Kecelakaan yaris tabrak motor
Sumber :

100kpj – Sangat penting mematuhi rambu lalu lintas serta marka jalan saat berkendara. Jika tidak akan terjadi insiden kecelakaan mengerikan, seperti yang sedang viral di media sosial belakangan ini.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @andiwa167, terlihat pemotor menabrak mobil Toyota Yaris di tikungan maut. Awalnya, pengemudi mobil itu hendak menyalip sebuah truk.

Sayangnya, pengemudi tak peduli dengan rambu yang berada di jalan tersebut. Di mana, marka tidak putus-putus yang artinya tak diperbolehkan untuk menyalip. Alhasil, motor yang berada di lawan arah pun menjadi kaget dan terjadilah adu banteng.

Pengendara motor menabrak bagian depan Toyota Yaris dan terkapar. Pengemudi Yaris itu pun langsung memajukan mobilnya beberapa meter dan langsung berhenti.

Pemotor pun langsung bangun, dan mencoba memanggil pengemudi mobil untuk bertanggung jawab. Yang membuat warganet geram adalah, pengemudi mobil malah langsung mengecek bagian depan mobilnya.

Bukan menolong pengendara motor, terlebih dirinya yang salah karena melanggar marka jalan.

"Kaga langsung liat korban malah liat kap mesin, rasa empatimu gimana bos, bahlul ente," tulis netizen di kolom komentar.

Berita Terkait
hitlog-analytic