Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mesin Lebih Kecil dari Brio, Segini Harga Honda City Hatchback Baru

All New Honda City Hatchback

100kpj – Selera konsumen terhadap kendaraan disetiap negara berbeda-beda. Seperti nasib Honda City di Indonesia, mobil berjenis sedan tersebut diabaikan oleh produsen tanpa ada penyegaran karena tidak terlalu digandrumi.

Berbeda dengan Thailand, pasalnya City menjadi salah satu model andalan Honda dengan penjualan yang menjanjikan. Sehingga brand kendaraan asal Jepang tersebut memilih Negeri Gajah Putih sebagai debut model terbarunya.

All New Honda City Hatchback

Honda Automobile Co., Ltd secara resmi meluncurkan All New City di Thailand, Selasa 24 November 2020 kemarin. Yang menarik, generasi terbarunya itu bukan hanya hadir dengan model sedan, namun ditawarkan versi hatchback.

City hatchback tersebut masih mempertahankan mesin terbarunya yang dirilis pada November 2019 lalu khusus pasar Thailand, dengan berkapasitas 1.000cc. Artinya lebih kecil dari Honda Brio yang menganut mesin 4 silinder 1.200cc.

Chief Operating Officer Honda Automobile Co, Ltd mengatakan, Honda City generasi kelima yang sudah dibekali mesin 1.0 liter mendapatkan tanggapan luar biasa. Penjualan dan pemesanan lebih dari 35 ribu unit dalam waktu satu tahun.

City hatchback
Berita Terkait
hitlog-analytic