Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pentingnya Pasang UV-Air Purifier di Kabin Mobil

UV Air Purifier
Sumber :

100kpj – Selain punya dampak negatif, virus corona juga punya dampak positif bagi masyarakat. Karena serangan virus yang berasal dari Wuhan China ini sekarang masyarakat sangat peduli dengan kesehatan, baik di luar maupun di dalam ruangan.

Selain itu, dampak positif corona juga membuat produk kesehatan laku keras, termasuk penjernih udara. Tidak hanya di dalam rumah, saat ini produk yang juga dikenal dengan nama air purifier itu juga tersedia dalam ukuran kecil, ideal dipakai di dalam mobil.

Seperti PT Primes Asia yang menawarkan UV-Air Purifier yang punya desain simple, kompak dan portable sehingga mudah untuk di tempatkan diberbagai ruangan, termasuk kabin mobil. 

“Memiliki cakupan atau cover area hingga 10 meter kubik, tentunya sangat efektif digunakan pada kabin mobil,” kata Andy Hasten, Marketing Manager PT Prima Semesta Asia, pada acara silaturarahmi online, Kamis 22 Oktober 2020.

UV Air Purifier

Untuk pemakaian dalam kabin mobil UV-C Air Purifier dioperasikan menggunakan catu daya model USB dengan konsumsi 4,5 watt memiliki kemampuan mensterilkan udara hingga 5.000 jam kerja dengan siklus penggantian lampu UV sekitar 6 bulan. 

Sedangkan untuk membersihkan area kabin mobil, Primes Asia menghadirkan UV-C Sterilizer Wand yang bisa menghancurkan struktural DNA dan RNA dari bakteri, kuman dan virus secara efektif. Bentuknya yang ringkas dan ringan produk ini memberikan kemudahan digunakan pada berbagai permukaan yang rata hingga sudut kabin mobil yang sulit dijangkau seperti sela-sela door trim atau konsol.

Berita Terkait
hitlog-analytic