Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tajir Banget, Koleksi Mobil Dirut Bank Mandiri Bikin Terkejut

Dirut Bank Mandiri
Sumber :

100kpj – Direktur utama alias Dirut Bank Mandiri yang baru yakni Darmawan Junaidi, telah disahkan lewat Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Bank Mandiri yang digelar Rabu, 21 Oktober 2020 kemarin.

Di dunia BUMN, Darmawan ini bukan orang baru. Karirnya bersinar di perusahaan pelat merah, dari mulai perusahaan semen hingga perusahaan perbankan pernah dia geluti. Melansir dari Viva, kamis 22 Oktober 2020, Darwaman ini pernah menjabat sebagai direktur keuangan PT Semen Indonesia. 

Di perusahaan semen pelat merah tersebut dirinya juga pernah menjabat sebagai Plt Direktur Utama periode Mei-Agustus 2017 yang lalu. Bahkan periode November 2016 hingga Agustus 2017, Darmawan pernah menduduki kursi Komisaris Utama PT Semen Kupang Indonesia.

Pria yang punya gelar Sarjana Hukum dari Universitas Sriwijaya, Palembang tahun 1990 ini memegang prinsip Cost Transformation serta In-organic Growth Mindset sebagai poin kunci yang dipegangnya saat menduduki sejumlah jabatan di tubuh Semen Indonesia Group.

Dirut Bank Mandiri

Pengalaman dan keahliannya menjadi pejabat BUMN, juga diraih lewat beberapa pelatihan seperti Executive Training seperti Strategic Key Account Management oleh Marcus Evans Professional Training, Orchestrating Winning Performance oleh Institute Management Development (IMD), dan Developing Strategy for Value Creation dari London School of Business.

Leadership dan solid team development skills Darmawan, antara lain didapat melalui Executive Training High Performance Leadership dari The University of Chicago Booth School of Business, serta pelatihan 'Leading into the Future: Managing in a Changing World' dari Kellogg School of Management, Northwestern University, Chicago.

Berita Terkait
hitlog-analytic