Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hummer Limousine Jadi Alat Peraga Kampanye, Setajir Apa Machfud Arifin

Hummer H2 Limousine Kampanye
Sumber :

100kpj – Pesta demokrasi di Surabaya tambah meriah dengan kegiatan yang dilakukan oleh para kandidat, ada banyak cara kandidat calon Wali Kota Surabaya mempromosi dan mengenalkan profil dan programnya agar masyarakat memilih.

Sepert sebuah foto mobil mewah Hummer H2 Limousine parkir di posko pemenangan pilkada calon wali kota-wakil wali kota Surabaya nomor urut dua, Machfud Arifin-Mujiaman, beredar di grup-grup WhatsApp. Stiker MA-Mujiaman tertempel di bodi mobil panjang sangar itu.

Pada bagian samping, mobil produksi Amerika Serikat tersebut terlihat sekujur bodi mobil terpampang foto Machfud Arifin-Mujiaman dan tulisan ajakan mencoblos duet jendral polisi dan profesional itu.

Di antaranya tulisan, 'Maju Kotane Makmur Wargane', 'Machfud-Mujiaman Calon Waki Kota-Wakil Wali Kota Surabaya 2020', 'Wayahe MA' dan tulisan 'Pilihane Arek Suroboyo!'. Ada juga tulisan angka 2 di bodi samping belakang. Hummer tersebut seperti alat peraga kampanye berjalan.

Hummer H2 Limousine Kampanye

Direktur Media Tim Pemenangan Machfud-Mujiaman, Imam Syafii, mengatakan bahwa mobil tersebut milik pendukung MA-Mujiaman, bukan milik Machfud Arifin atau Mujiaman. "Pak MA sendiri kalau ke mana-mana dan kampanye pakai Innova," kata Imam seperti dikutip dari VIVA, Rabu, 21 Oktober 2020.

"Kalau saya melihatnya (adanya mobil Hummer Limousine itu) spontanitas komunitas pendukungnya Pak MA. Bentuk spontanitas kemudian mobilnya dibranding foto Pak MA. Sebetulnya tidak bagian program tim kampanye kami. Spontanitas ada yang mengidolakan Pak MA, sungguh-sungguh ingin Pak MA dan Pak Mujiaman jadi wali kota," ujarnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic