Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Disebut Cuma Modal Selfie, Koleksi Mobil Tina Toon Bikin Terkejut

Tina Toon
Sumber :

100kpj – Akhir-akhir ini nama Agustina Hermanto atau lebih populer dengan nama Tina Toon menjadi sorotan, karena mantan artis cilik yang sekarang duduk di kursi anggota DPRD Jakarta periode 2019-2024 dituding makan gaji buta. Hal tersebut keluar setelah swafoto Tina beredar di TikTok. Warganet menuding Tina hanya cuma modal selfi tanpa bekerja.

"Jadi di tiktok lagi rame , ada yg post aku selfie2 pas rapat dan captionnya seolah kerjaan gw di DPRD selfie doank," tulis Tina sebagai awalan di salah unggahan di akun Instagramnya.

Tina berusaha mengungkapkan bahwa dirinya membagi plaftform media sosial sesuai dengan porsinya, pasalnya dia mengaku bahwa postingan di Instagram lebih banyak mengunggah soal aktivitasnya, sedangkan di TikTok berbeda lagi

"First emang di tiktok ak hampir ga pernah upload tentang kerjaan banyakan di ig , di tiktok tu seru2an , dance dll tapi mgkn krn situasi politik yg lagi panas dan mgkn krn ak wakil masyarakat yg main tiktok jg jd diserang abis," ujar Tina.

Tina Toon

Lalu ia meluruskan beberapa warganet yang menyebut Tina berkantor di Senayan. Ia menjelaskan, sebagai anggota DPRD bukan DPR, maka kantor Tina ada di Kebon Sirih. "Klo DPR RI itu yg ngesahin Undang2 klo DPRD itu produk hukumnya PERDA cakupan pemerintah provinsi DKI Jakarta," tulis Tina.

Tina menggambarkan situasi saat swafoto tersebut diambil. Ia berasalan, kala itu rapat belum dimulai. Menurutnya diwaktu senggang seperti itu sebuah hal yang wajar jika sekedar mengabadikan diri melalui foto.

Berita Terkait
hitlog-analytic