Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Kaget, Begini Bedanya Kijang Innova Baru Dengan Model Lama

New Toyota Kijang Innova
Sumber :

100kpj – Kijang Innova menjadi salah satu mobil terlaris Toyota di pasar Indonesia. Mobil berjenis Multi Purpose Vehicle (MPV) tersebut memiliki sejarah panjang, sudah beberapa kali generasi terbarunya dilahirkan demi kebutuhan pasar.

Terakhir, Kijang Innova mendapatkan pembaharuan secara total sekitar 2015 lalu. Mulai dari desain eksterior yang lebih moderen, mesin lebih bertenaga dan efisien, hingga ditunjang fitur-fitur keamanan baru yang cukup lengkap.

Baca juga: Kijang Innova Baru Bakal Meluncur Model Lawas Diskon Puluhan Juta

Toyota Kijang Innova TRD 2.4 Limited Edition

Artinya Toyota mempertahankan Kijang Innova hampir 5 tahun tanpa ada penyegaran, meski saat itu sempat dihadirkan varian baru yang disebut Venturer. Namun varian tertinggi itu hanya diberi tambahan aksesoris agar berbeda.

Di tahun ini melalui PT Toyota Astra Motor sebagai agen pemegang mereknya, Kijang Innova baru bakal dihadirkan dalam waktu dekat. Pembaharuan itu dilakuan demi menjawab kerinduan konsumen dengan perubahan MPV tersebut.

Meski belum ada keterangan resmi terkait waktu peluncurannya, namun sosoknya sudah terungkap di media sosial. Yang terbaru, beredar melalui pesan singkat foto Kijang Innova baru sedang disandingkan dengan model lamanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic