Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mecedes-Benz Indonesia Meluncurkan New GLA & GLB, Harganya Menarik

Mercedes-Benz GLA dan GLB
Sumber :

100kpj – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) secara resmi sepasang SUV teranyarnya, yakni Mercedes-Benz GLA dan Mercedes-Benz GLB. Sebelumnya, Mercedes-Benz GLB telah diuji coba di Jakarta. 

Mecedes-Benz GLB adalah kendaraan kompak pertama dari pabrikan asal Jerman ini yang menawarkan baris kursi ketiga, berdasarkan permintaan dengan dua kursi tambahan individu. 

Kursi tersebut menawarkan ruang yang nyaman hingga ketinggian 1,68 meter. Peralatan keselamatan yang lengkap termasuk sandaran kepala yang dapat ditarik, sabuk pengaman dengan pengencang sabuk, airbag pada jendela samping untuk melindungi penumpang di baris kursi ketiga serta fitur ISOFIX dan TOP-Tether (atau pengait di bagian atas) sebagai kursi anak. Fitur ini dapat digunakan untuk memasang hingga empat kursi anak di bagian belakang.

Detail kenyamanan di baris ketiga termasuk dua tempat minuman di antara kursi serta dua kompartemen penyimpanan dengan sisipan karet di kiri dan kanan di trim kompartemen muatan, masing-masing dengan port USB. Kursi dapat diturunkan agar sejajar dengan lantai kompartemen muatan untuk memperpanjang ruang muatan.

Mercedes-Benz GLA dan GLB

Mercedes Benz GLB hadir dengan mesin 4 silinder berkapasitas 1.332 cc yang bertenaga namun efisien, menghasilkan tenaga 163 hp dan torsi 250 Nm yang dipadukan dengan transmisi otomatis 7 kecepatan 7G-DCT. 

Perlengkapan standar antara lain suspensi Comfort, Dynamic Select, Ambient Light 64 warna, MBUX dengan Apple CarPlay dan konektivitas Android Auto, pengatur suhu otomatis thermotronic, kursi nyaman yang dapat disetel secara elektrik dengan tiga fungsi memori. Mercedes-Benz GLB ini ditawarkan dengan harga Rp829 juta off the road.

Berita Terkait
hitlog-analytic