Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Terkejut Melihat Koleksi Mobil Wakil Menteri Agama

Wakil Menteri Agama
Sumber :

100kpj – Menteri Agama Fachrul Razi terkonfirmasi positif virus Corona atau Covid-19, sehingga tugas dan perannya sebagai menteri agama saat ini sementara digantikan oleh, Zainut Tauhid Sa'adi yang menjabat sebagai Wakil Menteri Agama.

Hal tersebut diutarakan oleh Juru Bicara (Jubir) Kementerian Agama, Oman Fathurahman menambahkan, Menag sementara ini akan fokus menjalani proses isolasi dan pemulihan kesehatan. 

"Untuk pelaksanaan tugas birokrasi, Menag sudah mengkoordinasikan dan sekaligus mendelegasikannya kepada Wakil Menteri Agama, serta memberi arahan kepada para pejabat terkait," ungkapnya seperti dikutip dari Viva, Selasa, 22 September 2020.

wakil meteri agama

Profil Wakil Menteri Agama

Sebelum menjabat jadi Wakil Menteri Agama, Zainut Tauhid Sa'adi adalah tokoh agama yang berpolitik. Seperti dilansir dari laman resmi DPR, Zainut pernah menempuh pendidikan di S1 di Universitas Ibnu Chaldun, Jakarta. Kemudian, Zainut melanjutkan pendidikan S2 di Magister Ilmu Pemerintahan Universitas Satyagama. 

Zainut pernah menjadi Ketua Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) selama dua periode, yakni pada 1988-1996. Ia juga pernah menjadi pembantu dekan di Universitas Stayagama tahun 1992-1993.

Berita Terkait
hitlog-analytic