Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Diskon Puluhan Juta, Gak Nyangka Cicilan Termurah Suzuki Ertiga Segini

suzuki Ertiga di GIIAS
Sumber :

100kpj – Kue terbesar pasar mobil penumpang di Indonesia masih dikuasai jenis Low Multi Purpose Vehicle (MPV). Maka tidak heran jika setiap produsen di Tanah Air memiliki mobil jenis tersebut, mulai dari merek Jepang sampai China.

Dari kubu Jepang ada Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, Mitsubishi Xpander, dan Suzuki Ertiga, merek Tiongkok diwakili oleh Wuling Confero S. Semua mobil Low MPV tersebut memiliki konfigurasi tujuh penumpang.

Meski desainnya berbeda-beda, secara keseluruhan spesifikasi semua mobil keluarga tersebut saling bersaing. Namun di tengah pertarungan harga, Suzuki menjadi salah satu brand yang menawarkan banderol terbilang kompetitif.

Suzuki Ertiga

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai agen pemegang mereknya telah meluncurkan All New Ertiga dengan sejumlah perubahan. Meski ditanamkan sejumlah fitur-fitur mewah, namun harga jualnya cukup menarik kaum low budget.

Untuk versi standar, Suzuki Ertiga terbaru ditawarkan 5 varian dengan harga mulai Rp207 juta sampai Rp251 juta. Sedangkan edisi termewahnya ada Ertiga Sport yang dilego Rp252 juta untuk tipe matik, dan Rp262,5 juta tipe manual.

Bagi yang tertarik meminang Low MPV berlogo S tersebut, ada potongan harga hingga puluhan juta rupiah. Seperti yang disampaikan salah satu tenaga penjual diler Suzuki di kawasan Jakarta Barat yang enggan disebutkan namanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic