Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Toyota Yaris Baru Mendarat di RI, Berubah Sedikit Harga Jadi Mahal

Toyota Yaris baru

100kpj – Demi mendongkrak penjualan mobil hatchback d Tanah Air, PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan Toyota Yaris baru, Selasa 8 September 2020. New Yaris hadir dengan perubahan yang meliputi eksterior, dan fitur di dalamnya.

Presiden Direktur PT TAM, Susumu Matsuda mengatakan, New Yaris hadir untuk mendukung mobilitas pelanggan di era new normal. Khususnya generasi muda yang membutuhkan stylish hatchback lincah, dan mudah digunakan.

Baca juga: Satu Pekan Lagi Toyota Yaris Baru Meluncur di RI Harganya Lebih Mahal

Toyota Yaris baru bagian belakang

Ubahan kentara pada Yaris baru adalah pada bagian depannya. Sebelumnya desain bumper depan mirip wajah joker berkat garis melancip pada cover foglamp, kini lekukan bumper di area lampu kabut sekilas mirip Corolla baru.

Selain itu, grill model sarang lebahnya menjadi lebih besar dengan bentuk trapesieum terbalik. Desain headamp diubah menjadi lebih sporty, khusus tipe TRD penerangan utamanya LED. Termasuk lampu kabut yang sudah LED. 

Bagian bodi sampaing, mulai dari pintu sampai fender tidak ada perbedaan dengan versi sebelumnya, begitu juga guritan lampu belakang, bumper, dan bagasi. Ubahan di interior hanya sistem hiburannya saja atau head unit.

Berita Terkait
hitlog-analytic