Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wafat saat Check-in dengan Wanita, Isi Garasi Ketua DPRD Lebak Disorot

Dindin Nurohmat
Sumber :

100kpj – Baru-baru ini, media diramaikan kabar kematian Ketua DPRD Lebak, Banten, Dindin Nurohmat saat menginap di hotel yang berlokasi di Serpong Utara, Tangerang Selatan. Kabarnya, Dindin check-in bersama wanita muda yang belum diketahui identitasnya.

Menurut keterangannya kepada wartawan, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan mengatakan, Dindin datang ke hotel pada Sabtu 5 September 2020 lalu, sekira pukul 22.00 WIB. Dia menyewa salah satu kamar dan menginap bersama rekan wanita berinisial L, yang kini dijadikan sebagai saksi.

Baca juga: Geger Isi Garasi Putri Mentan yang Jadi Komisaris Petrokimia Gresik

Kendati demikian, Iman belum dapat menjelaskan lebih lanjut mengenai sosok L dan hubungannya dengan Ketua DPRD Lebak tersebut. Dia hanya memastikan, L berada di lokasi dan sempat menghubungi petugas hotel saat kondisi tubuh Dindin memburuk, sampai akhirnya dinyatakan meninggal dunia pada Minggu dini hari.

"Tapi kita belum bisa menyimpulkan apakah (dia) pacar, istri atau mungkin rekan kerjanya. Itu masih didalami, yang jelas dia yang hubungi petugas hotel untuk segera memanggil dokter," terangnya kemarin, Senin 7 September 2020.

Diketahui, Dindin Nurohmat merupakan pejabat publik dengan track record cukup baik. Dia merupakan politisi muda Gerindra yang sudah aktif menyuarakan gagasannya sejak duduk di bangku kuliah. Hingga puncaknya, pria 37 tahun itu terpilih sebagai Ketua DPRD Lebak, Banten periode 2019-2024.

Berita Terkait
hitlog-analytic