Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wow, Terkejut Lihat Koleksi Mobilnya Dirut BNI yang Baru

Dirut BNI yang Baru Royke Tumilaar
Sumber :

100kpj – Hasil dari Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang digelar Rabu, 2 September 2020, kemarin, memutuskan bahwa PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk, melakukan perubahan pengurus di jajaran direksi

Seperti dikutip dari Viva, Kamis, 3 September 2020, jabatan Direktur Utama Bank BNI saat ini diduduki oleh ba, yang sebelumnya menjabat sebagai direktur utama Bank Mandiri.

Royke Tumilaar menyatakan kesiapannya untuk membawa bank yang kini dipimpinnya tersebut menjadi wakil industri perbankan Indonesia di tingkat global.

Katanya, itu menjadi salah satu keinginan pemegang saham mayoritas, dalam hal ini adalah pemerintah yang diwakili Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Karenanya, dia akan memperkuat segmen korporasi.

Profil Dirut BNI yang Baru

Royke Tumilaar merupakan seorang bankir yang cukup lama di Bank Mandiri. Dia menjadi dirut Bank Mandiri saat menggantikan Kartika Wirjoatmodjo yang ditunjuk menjadi wakil menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Dilansir dari laman resmi Bank Mandiri disebutkan Royke meraih gelar Sarjana Ekonomi Jurusan Ekonomi Manajemen dari Universitas Trisakti pada tahun 1987. Ia kemudian memperoleh gelar Master of Business Finance dari University of Technology Sydney pada tahun 1999.

Berita Terkait
hitlog-analytic