Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Dinas untuk Nikahan, Wakil Walikota Bekasi Pakai Mobil Mahal Ini

Wakil Wali Kota Bekasi
Sumber :

100kpj – Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono memberikan kesempatan kepada warganya untuk menggunakan mobil dinasnya untuk kegiatan pernikahan. Tak tangung-tangung, mobil dinas yang boleh digunakan untuk warganya adalah mobil mewah seperti Toyota Camry dan Toyota Fortuner.

“Buat kamu yang dalam waktu dekat akan melakukan pernikahan, mobil dinas saya siap melengkapi kebahagian kamu,” tulis Tri Andhianto dalam unggahan instagram miliknya @mastriadhianto pada Minggu, 30 Agustus 2020. 

Pria yang akrab di sapa Mas Tri ini pun mengatakan mobil tersebut bisa dipakai oleh masyarakat di akhir pekan. Caranya, warga cukup melakukan registrasi di tautan bit.ly/AntarJemputManten. 

Pada tautan tersebut, pemohon harus mengisi kolom nama penanggungjawab, nomor ponsel aktif, alamat sesuai KTP, hari dan tanggal acara, titik penjemputan, titik tujuan serta mengunggah undangan digital pernikahannya.

Komentar Nitizen

Unggahan Wakil Wali Kota Bekasi yang menawarkan mobil dinasnya digunakan untuk kegiatan nikahan tersebut mendapatkan beragam tanggapan dari para warganet, ada yang menanggapi positif ada juga yang berkomentar bercanda.

Uniknya komentar dari nitizen yang bercanda ditanggapi oleh Mas Tri, seperti "Minjem buat dipakai jalan" Sama pacar boleh pa?Wkwkwk," tulis akun @yudhisburhanudinn. Komentar tersebut dibalas "@yudhisburhanudinn ga bole nanti kena razia @satpolppkotabks," jawab Mas Tri yang menggunakan akun pribadinya @mastriadhianto.

Berita Terkait
hitlog-analytic