Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wagub Lampung yang Mirip Bu Tejo, Koleksi Mobilnya Wow Banget

Bu Tejo yang Mirip dengan Wagub Lampung
Sumber :

100kpj – Film Tilik yang tayang di Youtube memang sedang hits di kalangan masyarakat di Indonesia, dalam film tersebut karakter dan sosok Bu Tejo yang menjadi perbincangan khalayak. 

Uniknya belum lama ini Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim, disebut-sebut memiliki wajah yang mirip dengan sosok Bu Tejo yang sedang viral, bahkan kemiripan antara Ibu Wagub dengan Bu Tejo yang calon Bu Lurah ini juga diakui oleh kakak dari Chusnunia Chalim.

Baca juga: Berani Tes Vaksin Corona, Semewah Apa Koleksi Mobil Kapolda Jabar?

Wagub Lampung

Postingan di Instagram yang Geger

Lucunya, kolase foto meme yang memperlihatkan kemiripan antara Bu Tejo dengan Wagub Lampung tersebut di posting di akun Istagramnya Chusnunia Chalim, di dalam foto tersebut terlihat bahwa perbandingan foto wajah dirinya dengan karakter Bu Tejo. Lucunya foto itu dikirim oleh kakaknya sendiri. "Wkwkwkwkwkw....dapat kiriman ini dari kakak @sasa.chalim .... Bu Tejo Lampung vs Bu Tejo Jogja," tulisnya di akun Instagram @mbak_nunik.

Dalam unggahan tersebut di bagian atas terlihat foto Chusnunia mengenakan kerudung berwarna oranye dengan caption tulisan 'Generasi muda harus kreatif, inovatif dan solutif dalam menghadapi perkembangan zaman’ (Bu Tejo sudah jadi Wagub).

Berita Terkait
hitlog-analytic