Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kaget Lihat Koleksi Mobil Zumi Zola yang Sekarang jadi Duda

Zumi Zola
Sumber :

100kpj – Zumi Zola mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai bintang sinetron. Sebelum terjun dunia sinetron, pada tahun 2001, Zumi tercatat pernah mengikuti pemilihan Abang None, mewakili Jakarta Selatan.

Setelah sukses berkarir di dunia hiburan, Zumi Zola akhirnya bantig stir ke dunia politik. Pada 2011, Zumi Zola dan Ambo Tang terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur untuk periode 2011-2016.

Bagi Zumi, dunia politik bukan hal yang asing lagi. Sebab sang ayahanda, Zulkifli Nurdin pernah menjabat sebagai Gubernur Jambi untuk dua periode, yakni tahun 1999-2004 dan 2005-2010. Mengikuti jejak sang ayah, di masa akhir jabatannya sebagai bupati Zumi Zola mengikuti pemilihan gubernur Jambi. Pada Pilgub serentak 2015, Zumi Zola berpasangan dengan Fachrori Umar didukung oleh PAN, Partai Nasdem, Partai Golkar, Partai Hanura, PKB, PBB, dan PPP. Hasilnya, pasangan ini terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur Jambi untuk periode 2016-2021.

Zumi Zola

Bercerai dengan Istri

Rumah tangga Zumi Zola tengah jadi sorotan karena diam-diam sang istri, Sherrin Tharia menggugat cerai Zumi. Sherrin melayangkan gugatan pada tanggal 26 Maret 2020 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 1244/Pdt.G/2020/PA.JS. Banyak yang menyayangkan perceraian mereka.

Akhirnya pasangan Zumi Zola dan Sherrin Tharia ternyata telah resmi bercerai yang diputuskan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabar ini disampaikan oleh humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Cece Rumana. "Sudah diputus Majelis Hakim pada tanggal 12 Agustus 2020," ungkap Cece, dikutip dari Viva, Senin, 24 Agustus 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic