Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kaget Ketika Tahu Koleksi Mobilnya Gatot Nurmantyo

gatot nurmantyo
Sumber :

100kpj – Mantan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo menjadi sorotan setelah dirinya muncul kembali saat deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Tugu Proklamasi Jakarta pada Selasa, 18 Agustus 2020. Padahal, Gatot lama tak muncul sejak pensiun dari TNI.

“Banyak orang bertanya, kenapa dari 2017 saya diam tiba-tiba muncul,” kata Gatot saat acara ILC di tvOne pada Selasa, 18 Agustus 2020.

Menurut dia, semua pihak memang sakit hati. Utamanya sakit hati karena melihat kondisi negara seperti sekarang ini. Makanya, lanjut Gatot, dia ikut bersama-sama menyampaikan suara hati nurani rakyat melihat kondisi sekarang ini tidak normal.

Gatot Nurmantyo

Tentara Bukan Cita-Citanya Gatot Nurmantyo

Ternyata menjadi seorang tentara tak ada dalam keinginannya waktu kecil, karena seorang Gatot Nurmantyo kecil punya cita-cita menjado arsitek. Gatot Nurmantyo menjadi seorang tentara karena keinginan sang ayah, Pada 1982, ia lulus Akademi Militer dan langsung mengabdi untuk bangsa dan negara.

Kariernya terus menanjak. Gatot mulai bersinar saat ditarik dari Papua ke Jakarta. Ia menjadi Kasdivif 2/Kostrad, lalu ke Dirlat Kodiklat. Luas wawasannya akan pendidikan dan pelatihan, ia ditempatkan sebagai orang nomor satu di Akademi Militer sebagai Gubernur Akmil pada 2010.

Berita Terkait
hitlog-analytic