Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mumtaz Rais Habiskan Miliaran Rupiah untuk Koleksi Mobil Mewah

Mumtaz Rais
Sumber :

100kpj – Sejak beberapa hari terakhir, nama putra bungsu Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais menjadi sorotan publik. Sebab, Mumtaz terlibat cekcok dengan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK, Nawawi Pamolango di pesawat Garuda pada Rabu, 12 Agustus 2020 lalu.

Kala itu—saat pesawat sedang transit dan mengisi bahan bakar di Makassar, Mumtaz Rais terlihat asik bermain ponsel. Nawawi yang berada di dekat dia lantas menegurnya. Namun, bukannya patuh dan menyimpan ponselnya, Mumtaz justru tak terima dan menantang Nawawi ribut.

Baca juga: Intip Garasi Putra Amien Rais yang Ribut dengan Wakil Ketua KPK

Kejadian tersebut sempat membuat gaduh seisi pesawat. Tapi beruntungnya, salah seorang sahabat Mumtaz yang turut dalam penerbangan, berhasil menengahi keduanya. Hasilnya, pertengkaran itu batal terjadi dan masalah dianggap selesai.

Banyak yang penasaran dengan Mumtaz

Setelah viral di media sosial, praktis banyak warganet penasaran dengan sosok Mumtaz Rais. Meski berstatus sebagai putra politisi senior, namun belum banyak masyarakat yang mengenalinya. Bahkan, wajahnya tidak terlalu familiar.

Mumtaz Rais sendiri merupakan pria 37 tahun yang menamatkan pendidikannya di Universitas Gadjah Mada atau UGM Yogyakarta. Karirnya di bidang politik mulai menanjak setelah menjabat sebagai anggota DPR RI periode 2009-2014 dari PAN mewakili dapil Jawa Tengah VIII yang meliputi Kabupaten Cilacap dan Banyumas.

Berita Terkait
hitlog-analytic