Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Koleksi Mobil Venna Melinda Keren Juga

koleksi Mobil Venna Melinda
Sumber :

100kpj – Wanita yang pernah menjabat sebagai wakli rakyat, sekaligus aktris senior Venna Melinda saat ini sudah berusia 48 tahun. Namun, meski usianya hampir menyentuh angka 50, namun wanita kelahiran Surabaya itu masih tampak terlihat awet muda. Venna mengaku bahwa di usianya yang hampir memasuki kepala lima itu, ia menjadi lebih banyak rileks.

“Ya alhamdullilah ya. Jelas sudah mau 50 tahun, lebih banyak rileks. Tadinya kan saya orangnya perfeksionis, tapi sekarang agak mengurangi karena masih ada PR. Vania kan masih kecil,” kata Venna seperti dikutip dari Viva, Jumat, 14 Agustus 2020.

Baca juga: Alasan Anaknya Venna Melinda Beri Pacarnya Mobil Mewah Bikin Melongo

koleksi Mobil Venna Melinda

Venna Melinda Sering Olahraga Tabata

Venna Melinda menjelaskan bahwa saat ini dirinya sedang menyukai olahraga tabata. Karena olahraga tersebut, Venna mengaku berat badanya menjadi turun dan ia merasa lebih sehat.

“Yang jelas saya sekarang lagi suka tabata, itu termasuk intensity (tinggi). Alhamdulillah lebih berbentuk lah. Kemarin kan lagi di DPR naik 9 kilogram. Sekarang lebih turun dan lumayan lebih sehat rasanya gitu, karena berkeringat terus,” kata Venna Melinda.

Berita Terkait
hitlog-analytic