Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tips Rifat Sungkar, 2 Jenis Mobil Ini Cocok Untuk Angkut Sepeda

Tips angkut sepeda di mobil ala Rifat Sungkar
Sumber :

100kpj – Sejak pemerintah melonggarkan pembatasan sosial berskala besar atau PSBB, masyarakat melakukan aktivitas seperti biasa. Namun, di tengah kebebasan itu muncul tren baru, yakni bepergian ke luar rumah menggunakan sepeda. 

 

Sepeda yang awalnya sempat diabaikan warga Ibu Kota, kini digandrumi lagi. Bahkan, bukan sekadar digunakan sebagai sarana olah raga, namun dijadikan gaya hidup dengan menunggangi sepeda setiap hari untuk keperluan mobilitas.

Selain bertujuan untuk lebih sehat di tengah pandemi covid-19, bersepeda juga menjadi kegiatan menyenangkan jika dilakukan di daerah yang rendah polusi. Sehingga beberapa orang menggunakan sepedanya hingga ke luar kota.

Jalur sepeda di Thamrin dihapus

Namun untuk menuju daerah yang diinginkan, sebagian orang memilih untuk mengangkut sepedanya menggunakan mobil pribadi. Ada beberapa hal penting yang wajib diperhatikan sebelum kendaraan tanpa mesin itu diangkut mobil.

Pembalap Rally Rifat Sungkar, sekaligus brand ambassador Mitsubishi Motors Indonesia menyebut ada banyak cara untuk membawa sepeda di mobil. Menurutnya bisa diletakkan di kabin atau bagasi, serta atap mobil, atau bagian bagasi luar.

Berita Terkait
hitlog-analytic