Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

BMW Indonesia Bikin Kita Gak Perlu Keluar Rumah untuk Beli Mobilnya

BMW Virtual Showroom
Sumber :

100kpj –  BMW Indonesia terus berinovasi pada masa pandemi covid-19 guna meningkatkan penjualannya. Mereka memberikan kemudahan para calon membeli dengan tidak perlu datang langsung ke diler, dan hanya lewat handphone saja.

Pengalaman premium itu dengan mengumumkan milestone terbaru dari BMW Future Retail Program, yaitu luncurkan situs interaktif www.mybmwdealer.co.id. Website ini menjadi digital touchpoint utama dengan pengalaman virtual yang lebih dikembangkan dalam hal kunjungan diler.

BMW Virtual Showroom

Baca Juga: Spesifikasi 840i Gran Coupe, Sedan Sport 4 Pintu BMW Paling Mewah

Layanan Pelanggan Secara Digital

Tak cuma itu, ini menjadi sarana komunikasi dengan Business Consultant dan Service Advisor, serta eksplorasi kendaraan terbaru BMW secara virtual. Ini merupakan bukti nyata dari BMW Indonesia yang bertujuan untuk terus menjadi pemimpin pasar kendaraan premium di Indonesia.

Ini merupakan bagian dari strategi digitalisasi jangka panjang BMW Indonesia untuk hadirkan Premium Retail Experience kepada pelanggan BMW khususnya dalam proses jual-beli kendaraan BMW, dengan akses mudah dari kenyamanan rumah pelanggan.

Berita Terkait
hitlog-analytic