Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hartanya Puluhan Miliar, Benarkah Ibas Tak Punya Kendaraan Pribadi?

Ibas
Sumber :

100kpj – Sejak dua hari terakhir, nama Edhy Baskoro Yudhoyono atau Ibas ramai dibicarakan publik. Sebab, dia mengatakan, kondisi ekonomi negara saat ini sangat kacau. Berbeda dengan masa lalu—saat Indonesia masih dipimpin ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Kala itu, di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Ibas secara tegas berpendapat, saat Indonesia masih dalam kendali SBY, tingkat kemiskinan dan pengangguran bisa ditekan. Pertumbuhan ekonomi negara juga dinilai cukup baik.

"Alhamdulillah, kita pernah membuat itu. Ketika zaman mentor kita Pak SBY, selama 10 tahun, ekonomi kita meroket, APBN kita meningkat, utang dan defisit kita terjaga," ujar Ibas, dikutip Sabtu 8 Agustus 2020.

ibas

Ibas yang kini menjabat sebagai Anggota Komisi VI DPR RI itu meminta pemerintah bisa menunaikan janjinya kepada masyarakat. Sebab, kata dia, hanya itu yang mereka butuhkan saat ini.

"Rakyat perlu bukti, bukan janji," kata dia.

Bicara tentang ekonomi, Ibas sendiri termasuk salah satu politisi muda dengan kekayaan terbanyak di Indonesia. Karuan saja, di usianya yang baru 39 tahun, laporan harta kekayaan KPK mencatat, dia memiliki harta pribadi senilai Rp33,6 miliar.

Berita Terkait
hitlog-analytic