Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tukar Tambah Mobil Baru Suzuki Dengan Merek Lain Dapat Potongan

Eksterior Suzuki XL7
Sumber :

100kpj – Untuk menggenjot penjualan mobil di tengah pandemi covid-19, berbagai cara dilakukan produsen melalui jaringan dilernya. Mulai dari menawarkan potongan harga, cicilan ringan, hingga menggelar program tukar tambah.

Cara tersebut juga telah diterapkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Agen pemegang merek mobil Suzuki itu membuat program tukar tambah dan cashback, untuk pembelian Suzuki XL7, Ertiga, dan SX4 S-Cross hingga 31 Agustus 2020.

Head of Business Development PT SIS, Hendro Kaligis mengatakan, program cashback berlaku di Jobodetabek dan Surabaya sampai akhir bulan ini. Keuntungan itu bisa didapat untuk pembelian melalui Auto Value dengan cara tukar tambah.

suzuki Ertiga di GIIAS

“Extra Cashback ini adalah keuntungan tambahan bagi pelanggan di luar program reguler yang ada di tiap daerah,” ujarnya dikutip 100KPJ mellui keterangan resminya, Senin 3 Agustus 2020.

Suzuki mengklaim berdasarkan data yang dihimpunnya, sepertiga calon konsumen Suzuki yang berminat tukar tambah adalah pemilik mobil dari merek lain. Namun tidak menjadi masalah, karena Auto Value menerima semua merek mobil.

Yang perlu dicatat mobil tersebut dalam kategori penumpang yang diproduksi mulai dari 2011 sampai 2019. Artinya untuk mobil jenis komersial tidak bisa mengikuti program tukar tambah, begitu juga untuk mobil yang umurnya di bawah 2011.

Berita Terkait
hitlog-analytic