Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Kaget Lihat Mobil Anji Sebelum Jadi Sorotan Karena Hadi Pranoto

Anji bersama Porsche Cayman miliknya

100kpj – Musisi Erdian Aji Prihartanto atau lebih akrab disapa Anji sedang menjadi sorotan. Pasalnya mantan vokalis Drive itu telah menyebarkan informasi yang dianggap menyesatkan terkait penemuan obat virus corona atau covid-19.

Anji mewancarai Hadi Pranoto dalam channel Youtube pribadinya. Namun saat ditelusuri, video dengan judul ‘Bisa Kembali Normal? Obat Covid-19 Sudah Ditemukan!!, telah dihapus oleh pihak aplikasi tersebut karena melanggar.

“Video ini telah dihapus karena melanggar pedoman komunitas Youtube,” tulis keterangan dalam video tersebut yang sudah dihapus sejak Minggu 2 Agustus 2020.

Dalam tayangan yang diunggah pada 31 Juli 2020 itu, Hadi Pranoto mengklaim menyembuhkan banyak penderita covid-19 dengan obat penemuannya. Dia mengaku profesor, pakar mikrobiologi, dan Kepala Tim Riset Formula Antibodi Covid-19.  

Sejak menjadi bola panas, berbagai tanggapan dari para ahli muncul. Namun di luar itu, ada hal yang tak kalah menarik, salah satunya soal kekayaan Anji dan koleksi kendaraannya sebelum mengunggah video tersebut bersama Hadi Pranoto.

Belum banyak yang tahu ternyata mantan suami Sheila Marcia itu memiliki beberapa mobil di garasi rumahnya. Yang belum lama ini dipamerkan adalah Porsche 911 yang sepertinya dimodifikasi sehinga mirip versi buasnya, yakni 911 GT3 RS. 

Berita Terkait
hitlog-analytic