Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

BMW 840i M Technic Gran Coupe Resmi Dirilis di RI, Harga Rp2,4 Miliar

BMW 840i M Technic Gran Coupe
Sumber :

100kpj – BMW Indonesia akhirnya resmi meluncurkan all-new BMW 840i M Technic Gran Coupe. THE 8 Gran Coupe ini padukan desain sporty dan kemewahan dalam bentuk yang paling menarik, sambil tawarkan kombinasi bahasa desain ekspresif terbaru dan material eksklusif.

“THE 8 Gran Coupe adalah sports car luar biasa, karena ini adalah satu-satunya kendaraan di segmennya yang dikembangkan langsung dari sports car dua pintu. Dengan hadirnya varian empat pintu BMW Seri 8 Coupé,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

"BMW Group secara sistematis perluas portofolio BMW di kelas sports car mewah. Sports car ini dikembangkan bersama BMW 8 Series Coupé dan BMW M8 GTE – yang sangat terkenal di lintasan balap," lanjutnya.

Kedinamisan berkendara yang dihasilkan, ditambah jarak sumbu roda lebih panjang dan teknologi chassis model-spesifik, ciptakan kombinasi sempurna antara performa sporty dan kenyamanan berkendara. Dengan THE 8 Gran Coupé, pengguna dapat miliki sports car dengan tingkat kepraktisan sehari-hari serta kenyamanan untuk perjalanan jauh.

BMW 840i M Technic Gran Coupe

“Ini adalah sports car yang paling mencolok baik di jalan maupun di atas kertas. Mampu tingkatkan kemampuan pengemudi dan menjadikannya bak pembalap. THE 8 Gran Coupé ini adalah ikon sports car terbaik untuk brand BMW," ujarnya lagi.

Sedangkan target pelanggan dari sports car mewah ini adalah pribadi dengan selera ekslusif tingkat tinggi. Maka itu BMW Indonesia tawarkan sebuah varian khusus.

Berita Terkait
hitlog-analytic