Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harta Miliaran, Selera Mobil Fahri Hamzah yang Ketemu Presiden Jokowi

Fahri Hamzah
Sumber :

100kpj – Pengurus teras Partai Gelora belum lama ini berkunjung ke Istana Merdeka yang ditemui langsung oleh Presiden Joko Widodo, dalam pertemuan tersebut Presiden Jokowi mengaku kangen dengan kritikan Fahri Hamzah, yang kini menjabat wakil ketua umum Partai Gelora.

Sejak tidak lagi duduk sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), kritikan Fahri tidak sesering saat masih menjabat periode 2014-2019. Saat itu, ia masih kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan wakil ketua DPR. Setelah 'pensiun' dari parlemen, kritikan tetap dilontarkannya tetapi tidak seintens dulu.

"Sementara Pak Fahri nampak makin gemuk. Kata Presiden, itu karena Pak Fahri sudah jarang bicara politik lagi. ‘Banyak yang kangen dengan suara Pak Fahri, saja juga kangen’," begitu kata Jokowi, yang ditirukan Sekretaris Jenderal DPN Gelora, Mahfudz Sidiq, yang dikutip dari Viva, Kamis 23 Juli 2020.

fahri hamzah

Sekarang, juga dirinya adalah orang biasa, bukan lagi pejabat seperti periode sebelumnya yang mengharuskannya untuk bersikap kritis dan bersuara lantang sebagai wakil rakyat.

"Saya belajar bisnis Pak. Jadi warga biasa lebih happy. Dan sepertinya banyak warga yang nambah berat badannya gara-gara lockdown. Tapi Pak Presiden justru turun berat badannya," lanjut Mahfudz menirukan pernyataan Fahri.

Komentar Presiden Jokowi tersebut membuat Fahri Hamzah menjadi sorotan tak terkecuali koleksi mobil pribadinya yang terparkir di garasi rumahnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic