Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ah Gila, Pria Ini Kempeskan 1000 Ban Mobil untuk Dekati Wanita

Ban Mobil
Sumber :

100kpj – Ada saja-saja hal-hal gila yang dilakukan oleh seseorang demi bisa dekat atau mendapatkan pujaan hatinya. Seperti pria asal Jepang bernama Yoshita Harada yang melakukan hal konyol dengan mengkempeskan ban mobil wanita dari incarannya.

Seperti dikutip 100KPJ dari Asiaone pada Kamis 9 Juli 2020, pria berusia 32 tahun tersebut akhirnya ditahan pihak kepolisian. Dia ditangkap usai melakukan perusakan ban mobil seorang wanita berusia 43 tahun pada 11 Juni lalu.

Kejadian berawal ketika sang wanita keluar dari pusat perbelanjaan di Higashiura, dan tersadar bila ban depan mobilnya kempes. Lalu, sang wanita pun bergerak untuk memeriksa ban mobilnya.

Baca Juga:
Kemenhub Atur Keselamatan Pesepeda, Sepeda Wajib Pake Bel dan Spakbor

Video Detik-detik NMax Kecelakaan karena Lubang Jalan di Pantura

Tiba-tiba Yoshita pun datang menawarkan bantuan untuk memperbaiki ban tersebut. Beruntung, wanita itu mulai tersadar dengan Yoshita karena pernah mengalami kejadian serupa pada tahun lalu.

Hingga akhirnya, sang wanita pun melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian dan menceritakan semuanya. Lalu polisi bergegas memeriksa rekaman CCTV, dan benar saja ada Yoshita yang tengah merusak ban mobil.

Berita Terkait
hitlog-analytic