Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

HOT! Mobil Baru Toyota Siap Meluncur Besok, Apakah Corolla versi SUV?

Siap-siap besok Toyota luncurkan SUV baru
Sumber :

100kpj – Toyota Motor Corporation menjadi salah satu brand mobil yang paling getol meluncurkan produk baru di tengah pandemi covid-19. Yang menarik semua produk yang dirilis tahun ini adalah berjenis Sport Utility Vehicle (SUV). 

SUV yang pertama kali diluncurkan Toyota pada 8 Juni 2020 adalah RAV4 PHEV (Plug-in Hybrid Vehicle), kemudian memasuki 17 Juni jenama asal Jepang itu merilis New Harrier dengan memberikan beberapa penyegaran dan fitur baru.

Lalu tak lama berselang Yaris Cross juga diperkenalkan meski mobil tersebut baru akan resmi terjun ke pasar pada 2021. Tak berhenti sampai disitu, dalam waktu dekat Toyota akan kembali meluncurkan mobil gagah terbarunya.

Toyota Corolla versi SUV

Melansir Creative311.com, mobil gagah yang dimaksud akan dihadirkan ke hadapan publik besok, Kamis 9 Juli 2020. Berdasarkan teasernya, memang tidak terlihat jelas sketsa produk yang ditampilkan, namun ada dugaan Corolla versi SUV.

Meski belum dipastikan produk tersebut adalah Corolla SUV, namun beberapa waktu lalu mobil sedan yang berubah wujud itu kerap tertangkap kamera sedang diuji coba di jalanan Thailand. Bahkan sedikit spesifikasinya sudah bocor.

Berdasarkan foto yang tersebar di media luar, Corolla Cross memiliki bentuk bokong yang seksi. Lampu belakang membentuk huruf L membuatnya tampil futuristik dengan cahaya LED, dan tongkrongan yang jangkung

Berita Terkait
hitlog-analytic