Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Diusulkan jadi Menteri, Mobil Simpanan Anak Amien Rais Tembus Miliaran

Anaknya Amien Rais Disodorkan jadi Menteri
Sumber :

100kpj – Rumor perombakan kabinet semakin liar, hal tersebut lantaran Presiden Jokowi secara gamblang menyebutkan bahwa kinerja para menterinya dalam kondisi penyebaran virus corona ini tak ada kemajuan berarti.

Dalam rapat kabinet yang dirilis ke publik, Presiden Joko Widodo mengatakan situasi di tengah pandemi ini sudah seharusnya diatasi dengan langkah-langkah luar biasa, Jokowi bahkan mengemukakan akan melakukan reshuffle kabinet bila hal tersebut dibutuhkan.

Karena hal tersebut beredar nama-nama menteri kabinet terbaru. Menariknya dari daftar nama tersebut ada nama-nama yang menarik perhatian. Seperti putra Amien Rais yakni Ahmad Mumtaz Rais, untuk masuk sebagai menteri era Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Mumtaz diusulkan ketika kelompok milenial PAN, melakukan diskusi ringan terkait dinamika politik Indonesia termasuk kemarahan Presiden Jokowi.

mumtaz rais

"Muncul andaikata kita misalnya pada posisi kita berkuasa, apakah di antara yang milenial pantas jadi menteri? Muncullah nama Mumtaz Rais," ungkap Saleh Partaonan Daulay, Wakil Ketua Fraksi PAN DPR RI.

Jadi, Saleh menambahkan, wajar saja nama Mumtaz Rais dimunculkan tapi bukan resmi keputusan dari partai. Akan tetapi, hal itu dalam rangka diskusi informal sehingga bukan karena terlalu percaya diri dan posisi menyodorkan nama putra Amien Rais. "Karena kita juga tidak tahu kemarahan Pak Jokowi itu berujung reshuffle atau tidak. Jangan-jangan hanya untuk mengingatkan kinerja menteri," tambahnya.

Hal tersebut membuat Mumtaz menjadi sorotan publik tak terkecuali ketertarikannya terhadap dunia otomotif, seperti data dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang dilaporkan pada tahun 2013, Mumtaz memiliki total kekayaan senilai Rp1.873.289.254.

Berita Terkait
hitlog-analytic