Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harta Berjalan Putra Amien Rais yang Digugat Cerai Anak Zulkifli Hasan

Anaknya Amien Rais Disodorkan jadi Menteri
Sumber :

100kpj – Futri Zulya Savitri anak mantan Ketua MPR, Zulkifli Hasan menggugat cerai putra Amien Rais, yaitu Ahmad Mumtaz Rais. Keduanya menjalankan sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kemarin.

Meski banyak rumor yang beredar terkait keretakan rumah tangga kedua anak politikus tersebut, Futri sebagai penggugat mengklaim tidak akan terjadi gesekan antara keluarga meski sudah tidak memiliki hubungan lagi.

Toyota Fortuner.

“Penting untuk info teman-teman biar lurus tanpa diperlintir, pihak keluarga masih baik-baik. Saya dengan mas Mumtaz hubungannya baik-baik, saling menghormati, dan kami komitmen besarkan anak sama-sama,” ujarnya kepada wartawan.

Lantas seberapa tajir anak Amien Rais?

Di balik perceraian tersebut, sebagian penasaran dengan harta kekayaan yang dimilik Ahmad Mumtaz. Diketahui menantu dari mantan Menteri Kehutanan itu sempat menduduki kursi Komisi VI DPR periode 2009-2014.

Melalui data Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), kekayaan yang dirilisnya 2013 lalu Rp2,573 miliar. Mengingat ada hutang mencapai Rp700 juta, maka pundi-pundinya secara bersih senilai Rp1,873 miliar.

Berita Terkait
hitlog-analytic