Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mewahnya Gaya Hidup Anggota DPR, Rapat di KPK Pakai Mobil Miliaran

Parade mobil mewah Komisi III DPR
Sumber :

100kpj – Gaya hidup mewah anggota DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) Komisi III tercermin saat mereka hadir di markas KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) di Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Mereka datang menunggangi mobil seharga miliaran.

Berdasarkan pantauan 100KPJ, sejumlah anggota DPR Komisi III hadir di gedung KPK sekitar pukul 12.00 WIB menggunakan mobil mewah. Diantaranya Toyota Alphard, Range Rover Discovery, Jeep Wrangler Rubicon, Lexus, dan Toyota Crown hybrid.

Diketahui, kehadiran mereka di lembaga anti rasuah tersebut untuk rapat dengar pendapat dengan bersama pimpinan KPK, dan dewan pengawas. Namun rapat bersifat tertutup, seperti yang disampaikan Ketua Komisi III DPR Herman Hery.

Parade mobil mewah Komisi III DPR

“Tertutup, ada hal-hal yang mungkin sensitive dipertanyakan oleh anggota sehingga itu tidak menjadi sesuatu yang disalahartikan ke luar,” ujarnya kepada wartawan, Selasa 7 Juli 2020.

Terdapat dua unit Toyota Crown 2.5 Hybrid G Executive yang digunakan oleh anggota Komisi III DPR saat menghadiri rapat tersebut. Sedan mewah berkelir hitam itu memiliki pelat nomor RI 57, dan B 1223 RFV.

Diketahui, Crown 2.5 Hybrid tersebut diborong negara untuk kendaraan operasional menteri wakil presiden atau pimpinan lembaga lainnya. Mobil tersebut didatangkan sebanyak 101 unit dari Jepang oleh PT Toyota Astra Motor sebagai produsen.

Berita Terkait
hitlog-analytic