Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Warganet +62, Kecelakaan Kendaraan Proyek Malah Jadi Bahan Lelucon

Setum mengalami kecelakaan tunggal

100kpj – Ada saja kelakukan warganet Tanah Air atau biasa disebur +62, di mana sebuah kecelakaan lalu lintas malah jadi bahan lelucon. Sepeti kendaraan Setum yang terguling di jalan raya usai diunggah ke akun media sosial.

Foto tersebut diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz4, Rabu 1 Juli 2020, foto itu memperlihatkan kendaraan setum atau stum yang mengalami kecelakaan tunggal.

Baca Juga:
Jago Bawa Motor Gede, Wanita Asal Indonesia Ini Kawal Donald Trump

Merinding, Ditemukan Jenglot di Dekat Mobil Via Vallen yang Dibakar

Tidak sedikit yang heran, bagaimana hal itu bisa terjadi. Diketahui bila setum biasa digunakan untuk meratakan aspal panas, yang baru saja dituang ke jalan. Bobotnya mencapai lebih dari 5 ton, sehingga tidak heran apabila banyak yang kebingungan bagaimana kendaraan tersebut bisa terbalik.

Bobotnya yang berat memang sesuai dengan tugasnya yang meratakan aspal dan batu. Agar kepadatan aspal lebih maksimal, biasanya tabung penggilas yang juga berfungsi sebagai roda diisi dengan air atau pasir.

Namun kecelakaan tersebut malah menimbulkan pertanyaan, kok bisa kendaraan seberat itu terbalik? Ada warganet yang menyebutkan, bahwa peristiwa itu bisa terjadi ketika truk yang digunakan membawa setum mengalami kecelakaan.

Berita Terkait
hitlog-analytic