Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bambang Pamungkas Kecelakaan, Mobilnya Terguling di Cawang

Mobil Bambang Pamungkas terguling
Sumber :

100kpj – Mobil minibus berkelir putih bermuatan kabel optik terguling di Jalan DI Panjaitan, Cawang, Jakarta Timur, pada Senin siang, 1 Juni 2020. Kendaraan berpelat nomor B 9245 TCH itu terguling setelah menabrak pembatas jalan di depan Gedung Wika arah Jatinegera.

Dilansir dari Antara, sang sopir yang diketahui bernama Bambang Pamungkas itu kehilangan konsentrasi saat memacu mobilnya dengan kecepatan penuh. Ia yang melaju dari arah utara ke selatan melalui jalan raya DI Panjaitan harus mengalami nasib nahas yang mengancam keselamatannya.

"Kendaraan menabrak pembatas jalur bus TransJakarta lalu terguling. Mobil itu melaju dalam kecepatan tinggi. Sesampainya di depan gedung Wika, diduga kurang waspada sehingga menabrak pembatas jalan," ujar Kanit Laka Lantas Polrestro Jakarta Timur, AKP Agus Suparyanto, di Jakarta.

Baca juga: Pria Tua Ini Dicari Grab Indonesia, Kira-kira Kenapa Ya?

Selain itu, Agus menuturkan, saat peristiwa itu terjadi, situasi jalan sedang kosong, alias tak terlalu banyak kendaraan yang melintas. Boleh jadi hal tersebut yang membuat Bambang terlena hingga memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi.

Lebih jauh, Agus memastikan, tak ada korban yang terdampak dari peristiwa tersebut. Baik pengemudi dan pengguna jalan lainnya dipastikan dalam kondisi baik-baik saja.

Berita Terkait
hitlog-analytic