Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Koleksi Mobil Klasik Dwi Sasono Bikin Ngiler, Jangan Tanya Harganya

Dwi Sasono dengan mobil klasik

100kpj – Dunia hiburan Tanah Air kembali dinodai kasus narkoba. Pasalnya aktor Dwi Sasono ditangkap polisi karena pengunaan narkoba jenis ganja. Dia diamankan saat berada di kediamannya yang berlokasi di Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Kepala Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, saat pengeledahan ditemukan barang bukti narkotika jenis ganja seberat 16 gram yang disembunyikan di atas lemari. “Tanpa perlawanan, kooperatif yang bersangkutan menujukkan barang bukti yang dia miliki,” ujarnya.

Di luar dari kasus nakoba yang menjerat dirinya, diketahui Dwi Sasono adalah salah satu artis peran yang memiliki sejumlah penghargaan. Namun secara gaya hidup, memang ada yang berbeda dari kebanyakan artis yang telah sukses di dunia hiburan.

Dwi Sasono dengan mobil klasik

Umumnya selebiritis memiliki kehidupan glamor dengan koleksi kendaraan super mewah. Sedangkan suami Widi Mulia itu lebih tertarik bergaya retro, bukan hanya dari cara berpakaiannya namun koleksi kendaraan yang dimilikinya juga klasik.

Menurut penelusuran 100KPJ, tampak 3 mobil lawas mengiasai laman media sosiallnya. Yang pertama adalah Mercedes-Benz W123 dengan tahun produksi 1980-an. Mobil klasik buatan Jerman tersebut kerap diunggah ke Instagram pribadinya.

Sekilas soal sejarahnya, menurut beberapa sumber Mercedes-Benz merilis platform W123 dengan beberapa varian, yakni 240D, 280E, 300D, dan 300TD. Model tersebut adalah cikal bakal lahirnya E-Class yang kini mendulang kesuksesan di pasar.

Berita Terkait
hitlog-analytic