Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sambut New Normal, Driver Taksi Online Bakal seperti Dalam Akuarium

Gojek alat pelindung untuk driver Gocar
Sumber :

100kpj – Beragam cara dilakukan demi memutus penyebaran virus corona atau covid-19. Namun wabah tersebut sampai saat ini tak kunjung usai, jumlah pasien yang terjangkit hingga korban meninggal karena covid-19 terus bertambah setiap hari.

Mengingat masyarakat sudah terlalu lama terkurung di dalam rumah, pemerintah telah mempersiapkan aturan agar segala aktivitas bisa dilakukan seperti biasanya. Salah satunya adalah menerapkan kehidupan normal baru atau new normal. 

Baca juga: 15 Panduan Kesehatan Ojek Online di Masa New Normal

Dalam keputusan Kementerian Kesehatan, masyarakat diminta memematuhi protokol kesehatan, yang berlaku selama PSBB sampai masuk periode new normal. Artinya sejumlah aktivitas di luar rumah akan kembali berjalan seperti biasanya.

Namun masyarakat harus mentaati protokol kesehatan. Menyambut kehidupan baru tersebut, Gojek sebagai penyedia transportasi online sudah memiliki cara jitu untuk melindungi penumpang atau pengemudi dari penyebaran covid-19.

Untuk layanan Gocar atau taksi online, mereka akan mewajibkan mitranya untuk memasang penyekat yang membatasi pengemudi dengan penumpang. Penggunaan sekat pelindung tersebut akan diterapkan secara bertahap di setiap kota di Indonesia.

Berita Terkait
hitlog-analytic