Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Intip Garasi Rumah Mamah Dedeh Ternyata Terdapat Mobil Murah

Mamah Dedeh
Sumber :

100kpj – Mamah Dedeh menjadi sorotan publik, karena belum lama ini sempat geger lantaran berhembus kabar bahwa Ustazah yang punya ciri khas ceplas-ceplos ini meninggal dunia. Kabar tersebut tersebar luas di group WhatsApp, bahkan sakin gegernya kabar soal meninggalnya Mamah Dedeh sempat nangkring di urutan pertama trending topik Twitter.

Mendengar kabar tersebut Komedian Abdel Achrian atau akrab disapa Abdel menegaskan bahwa kabar yang beredar mengenai Mamah Dedeh meninggal duniav tidaklah benar. Setelah mendengar kabar tersebut, Abdel langsung mengonfirmasi kepada pihak yang bersangkutan melalui sambungan telepon. Melalui Insta Story dan utasan di Twitter, pria yang juga berprofesi sebagai presenter itu langsung memberikan klarifikasi. 

"Banyak yg nanya ke gw ttg berita di grup2 WA, katanya Mamah Dedeh meninggal. Beritanya gak bener. Mamah Dedeh sehat, barusan gw nelpon, beliau lagi ngegoreng tempe.. Alhamdulillah.." tulis @abdelachrian dengan santai di Twitter, dikutip 100Kpj, Kamis 28 Mei 2020.

mamah dedeh

Warganet pun berbondong-bondong menanggapi cuitan Abdel. Tak sedikit yang merasa lega karena berita tersebut hoax alias tidaklah benar, bahkan mereka turut mendoakan agar Mamah Dedeh selalu sehat dan diberikan umur panjang. 

Namun, ada salah satu warganet yang penasaran dan menanyakan pada Abdel apa tanggapan Mamah Dedeh saat ditelepon. "Apo komen beliau cing digosipin meninggal?" tanya warganet. Pria 49 tahun itupun menanggapi pertanyaan dari warganet. "Kata Mamah: ini udah yg keempat kali ye Del mamah diberitain gini..." jawab Abdel.

Gaya bicara dan penyampaiannya yang tegas membuat Wanita bernama asli Dedeh Rosidah ini banyak dicintai orang, apalagi Mamah Dedeh juga juga punya kebiasaan yang patut dicontoh oleh orang lain, yakni setiap tanggal 20 setiap bulannya, dirinya selalu mengumpulkan 200 karung berisi beras untuk dibagikan.

Berita Terkait
hitlog-analytic