Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Raffi Ahmad Keluarkan Duit Banyak, Cuma Beli Perintilan Mobil F1

Raffi Ahmad bersama sang istri Nagita Slavina.
Sumber :

100kpjRaffi Ahmad kembali menjadi sorotan bagi masyarakat, sebagai presenter dan juga artis dengan bayaran tinggi. Sepertinya wajar jika Raffi memuaskan hasratnya dengan mengumpulkan dan membeli barang-barang mewah, termasuk mobil mewah.

Terakhir Nagita Slavina dibikin marah lantaran suaminya, menjadikan tas Hermes kesayangannya untuk dijadikan jaminan untuk membeli Ferrari 455 GTB Alonso yang ditawarkan oleh Andre Taulany. Mobil langka milik kolektor yang berdomisili di Jakarta Barat itu sengaja dipamerakan agar Raffi iri.

Untuk diketahui bahwa Fernando Alonso Diaz adalah pembalap termuda yang pernah menjadi juara dunia Formula 1 pada 2005-2006. Berkat karirnya yang cemerlang bersama tim F1 Ferrari, maka pabrikan mobil asal Italia itu ingin mengenang jasanya.

Ferrari 455 GTB Alonso

Salah satunya adalah membuatkan mobil edisi khusus pembalap asal Spanyol tersebut, yang diberi nama Ferrari Alonso 599 GTB. Menurut beberapa sumber, supercar yang diproduksi pada 2011 tersebut, hanya dibuat 40 unit di dunia.

Nah, tampaknya Raffi harus gigit jari karena tidak bisa membeli mobil langka tersebut, lantaran Nagita marah dan tak diizinkan untuk memboyong mobil tersebut. Nah, tapi Raffi enggak menyerah untuk mengelontorkan uangnya untuk membeli barang-barang yang tidak semua orang bisa beli.

Kali ini Raffi membuat heboh dengan mampir ke salah satunya rekannya yang seorang pembalap, yakni Sean Gelael. Di sana Raffi terlihat bertransaksi dengan Sean tentang pembelian benda bersejarah, yakni sayap depan dan belakang mobil F1 Toro Rosso.

Berita Terkait
hitlog-analytic