Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bikin Meleleh, Tulisan di Belakang Truk Ini Punya Makna yang Dalam

Ilustrasi Pungli Dishub ke Sopir Truk
Sumber :

100kpj – Bagian belakang truk kerap dijadikan canvas untuk melukis gambar ataupun kalimat renungan. Biasanya, pesan yang termuat di baliknya merupakan curhatan yang dekat dengan kehidupan sopir. Seperti perasaan rindu dengan keluarga, memohon restu orang tua, dan juga lukisan orang-orang terdekat serta tokoh terkenal lainnya.

Namun tak jarang pula, pesan yang disampaikan sulit dipahami. Padahal, mungkin saja di baliknya tersimpan makna puitis yang sedemikian dalam. Salah satunya seperti truk yang belakangan viral di media sosial dan menjadi perbincangan lantaran memuat tulisan yang membingungkan.

Baca juga: Kelakuan Ughtea Racing, Geber-geber Motor yang Berujung Tragis

Dilansir dari akun Twitter @depresionistaa, Jumat 15 Mei 2020, kalimat yang tertulis di bagian belakang truk tersebut adalah ‘26kan aku di 77-mu’. Tentu saja perpaduan angka dan huruf itu membuat warganet menebak-nebak tentang arti dan makna di baliknya.

gambar lucu

Sebagian berpendapat, angka yang tersemat di kalimat tersebut merupakan keterangan usia. Sehingga, ‘26kan aku di 77-mu’ secara kasar menyimpan arti: pelakukan aku selayaknya usia 26 saat usiaku sudah 77 tahun. Meski manis, namun rupanya ada warganet lain yang punya pandangan berbeda.

Berdasarkan penelusuran kami di kolom komentar, ada banyak kalangan yang mengira angka tersebut mengacu pada not lagu. Lantas jika diartikan, 2 merupakan ‘re’, 6 berarti ‘la’, dan 7 adalah ‘si’. Hasil penggabungan seluruhnya dari kalimat ‘26kan aku di 77-mu’ menyimpan arti: relakan aku di sisimu.

Berita Terkait
hitlog-analytic