Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tajir Sejak Muda, Intip Koleksi Mobil Reino Barack yang Super Mewah

Reino Barack dan Syahrini
Sumber :

100kpj – Nama Reino Barack belakangan menjadi perbincangan lantaran istrinya, Syahrini, diberitakan terlibat skandal dengan ayah angkat asal Belanda yang bernama Laurens. Hal itu kian ramai, sebab hingga kini kebenarannya masih terus dipertanyakan.

Terkait hal tersebut, Reino tak ingin ambil pusing. Pria yang menikahi Syahrini pada 2019 itu lebih memilih fokus terhadap bisnis yang sedang dijalaninya. Ia memang terpantau punya banyak usaha dan seluruhnya terbilang cukup berhasil.

Baca juga: Tembus Miliaran Rupiah, Intip Koleksi Mobil AHY yang Mewah

Keberhasilannya itu membawa dirinya pada gaya hidup serba mewah. Bahkan, pria 35 tahun tersebut menyimpan banyak mobil berbanderol mahal di garasi rumahnya. Fakta tersebut diterima melalui unggahan Instagram pribadinya.

syahrini

Pertama, ia kedapatan pernah membagikan foto Rolls-Royce Phantom. Mobil berkelir hitam buatan Inggris itu tampil mewah dengan aksen emas di beberapa bagian. Berdasarkan hasil penelusuran kami, kendaraan eksentrik itu berada di kisaran harga Rp20 miliaran.

Kemudian mobil Eropa lain yang tersimpan di garasi pribadinya, ialah BMW M4. Reino pernah membagikan pengalamannya mengendarai mobil tersebut di media sosialnya. Kala itu, ia merasa kagum. Sebab menurutnya, kecepatannya saat melaju berada di atas rata-rata.

Berita Terkait
hitlog-analytic