Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil dr Tirta Dirusak, Bukan Karena Konspirasi tapi Batal Puasa?

mobil dr tirta
Sumber :

100kpj – Semenjak virus corona merajalela di Indonesia, nama Dokter Tirta menjadi sorotan publik.Pernyataan dan gagasan yang diutarakan cukup berani, semua dilakukan unuk mencegah penyebaran virus corona.Tak hanya itu dr Tirta juga aktif dalam membantu pengadaan alat medis, yang dibutuhkan bagi para tenaga medis. 

Akhir-akhir ini seorang pria yang punya nama Tirta Mandira Hudhi, kembali menjadi perbincangan di masyarakat. Pasalnya dokter yang rambutnya diwarnain ini lagi suka membahas tentang teori konspirasi yang berkaitan dengan virus corona, dengan beberapa publik figur di Indonesia.

Dokter lulusan dari Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta ini, juga tampaknya menikmati dan senang ketika diajak berdiskusi tentang konspirasi global, yang dihubungkan dengan penyebaran virus yang berasal dari Wuhan, China ini.

Apesnya ketika dokter yang hobi dengan otomotif ini mengalami nasib sial, maka nitizen secara otomatis akan membahas hal tersebut akibat dari konspirasi yang sering dia bahas. Seperti yang terjadi belum lama, kaca bagian belakang atau penumpang yang digunakannya dihancurkan oleh pihak yang tidak dikenal, ketika mobilnya sedang diparkir dipinggir jalan saat mampir ke minimarket.

mobil dr tirta

Peristiwa tersebut diunggahnya di laman Instagram pribadinya @dr.tirta, Senin malam 24 Mei 2020. Dokter Tirta mengaku bahwa hal tersebut adalah murni kriminal dan tidak ada sangkut pautnya dengan konspirasi virus corona yang sering dia bahas.

Dalam captionnya dr Tirta menjelaskan bahwa kejahatan karena ada kesempatan, kejahatan ya kejahatan tidak jangan disangkut pautkan dengan konspirasi, intinya ini saya kemalingan.

Berita Terkait
hitlog-analytic