Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Kawasaki KSR yang Dilelang dr Tirta Dibeli Sultan Seharga Mobil

Kawasaki KSR Pro 2021
Sumber :

100kpj – Dokter Tirta menggelar lelang motor di media sosial untuk membantu para tenaga kesehatan, dan masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi covid-19. Motor tersebut adalah Kawasaki KSR 110 buatan 2012.

“Motor lelang ini merupakan sumbangan dari @harryhpl yang nantinya hasil lelang akan 100 persen dibuatkan paket makanan untuk nakes, fakir miskin, dan pedagang terdampak,” tulis status Instagramnya.

Pembukaan harga untuk Kawasaki KSR generasi pertama itu Rp5 juta, dengan kelipatan penawaam Rp500 ribu. Durasi lelang hanya dua hari, atau 17-18 Agustus 2021, bagi yang berminat bisa mengisi kolom komentar.

Namun siapa sangka, lelang tersebut menyedot perhatian para influencer, dan orang-orang berkantong tebal. Sehingga harga motor mini Kawasaki tersebut terjual seharga mobil bekas, atau setara mobil baru di kelas LCGC.

Sultan pemilik akun Instagram @wahyukenzo88 menjadi pemenang lelang dengan penawaran Rp120 juta jelang penutupan pada pukul 20.00 WIB kemarin. Menurut media sosialnya, Wahyu adalah pengusaha, sekaligus penggemar kripto.  

Berita Terkait
hitlog-analytic