Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

All New Audi Q3, SUV Asal Jerman yang Mendarat di RI Saat Wabah Corona

All New Audi Q3 resmi meluncur di RI
Sumber :

100kpj – Meski virus corona atau covid-19 menjangkit hampir seluruh negara di dunia, tidak menghalangi PT Garuda Mataram Motor sebagai agen pemegang merek mobil Audi di Indonesia untuk meluncurkan produk terbarunya, yakni All New Audi Q3. 

Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri mengatakan, kehadiran The All New Audi Q3 generasi kedua di Indonesia menjadi salah satu bentuk komitmennya di tengah situasi global yang disebabkan oleh virus corona atau covid-19.

“Kami berharap kehadiran produk baru ini juga menjadi wujud optimism kami terhadap industri otomotf Tanah Air sekaligus menjawab kebutuhan masyarakat akan mobilitas yang pintar di tengah kondisi social distancing,” ujarnya, Rabu 29 April 2020.

All New Audi Q3 resmi meluncur di RI

Untuk warna bodinya Audi menawarkan 7 pilihan, yakni pulse orange, ibis white chronos grey, floret silver, tango red, cosmos blue, dan mythos black. Mobil tersebut memiliki dimensi panjang 4.484 mili meter, lebar 1.849 mm, dan tinggi 1.585 mm.

Jarak sumbu rodanya lebih panjang 77 mm, secara keseluruhan ukuran Audi Q3 terbaru lebih bongosor dari sebelumnya. Dengan begitu ruang kabin menjadi luas, khususnya penumpang baris kedua, bahkan bangkunya bisa maju mundur hingga 150 mm.

Panel isntrumen dan pusat kendalinya full digital, dengan layar diagonal yang lebih besar berukuran 12,3 inci. Audi virtual cocpit plus itu memiliki 3 tampilan yang bisa diubah. Untuk mengatur sistem hiburan di tengah sudah layar sentuh berukuran 10,1 inci.

Berita Terkait
hitlog-analytic