Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Segera Meluncur Model Baru, Begini Sepak Terjang Kijang Innova di 2020

Kijang Innova
Sumber :

100kpj – Demi menarik minat konsumen dan menggairahkan pasar, salah satu cara yang kerap dilakukan agen pemegang merek kendaraan adalah menghadirkan produk baru. Seperti yang dilakukan PT Toyota Astra Motor (TAM) sejak 2019.

Tercatat sepanjang tahun lalu, produsen mobil Toyota di Indonesia itu menjadi yang paling getol merilis produk baru. Total ada 5 model yang di awali dari kelas sedan premium, yakni All New Camry, kemudian disusul oleh New Avanza.

Memasuki pertengahan 2019, mobil sport legendarisnya Supra GR juga ikut mendarat, dan enggak butuh waktu lalu All New Corolla pun dirilis. Yang terakhir sebagai penutup akhir tahun lalu PT TAM memberikan penyegaran untuk Calya.

Tidak berhenti sampai disitu, mengawali 2020 mereka merilis New Agya untuk meramaikan kelas Low Cost Green Car di model perkotaan. Lalu tanpa seremoni, hadir Prius PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) dan New Alphard atau Vellfire.

Artinya dari sejumlah produk yang telah diberikan pembaharuan, masih ada dua model yang sampai saat ini masih dibekukan. Ya kedua model tersebut adalah Kijang Innova dan Fortuner, di mana kedua mobil tersebut memiliki platform yang sama. 

Diketahui, Innova yang saat ini beredar di pasaran terakhir kali mendapatkan perubahan total pada 2015 lalu. Artinya sudah hampir 5 tahun, mobil keluarga tersebut tidak diberikan penyegaran. Padahal di India Innova Crysta sudah hadir versi facelift.

Kijang Innova edisi spesial resmi meluncur
Berita Terkait
hitlog-analytic