Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Stafsus Belva Punya Kekayaan Rp1,3 Triliun, tapi Mobilnya Cuma Ini

Adamas Belva
Sumber :

100kpj – Staff Khusus atau Stafsus Milenial Presiden Joko Widodo, Adamas Belva Delvara dikenal sebagai sosok yang berhasil meraih kesuksesan di usia muda. Bahkan, pendiri aplikasi belajar online Ruang Guru itu pernah masuk daftar 'Forbes 30 Under 30' pada beberapa waktu silam.

Di usia yang baru memasuki 29 tahun, Belva telah merasakan berbagai hal yang orang lain ingin rasakan. Ia lulus dari dua perguruan tinggi ternama dunia, yakni Stanford dan Harvard, lalu mendirikan perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan, kemudian yang terakhir bisa kerja bersama dengan orang nomor satu di Indonesia.

Baca juga: Intip Kekayaan Hary Tanoe, Mobilnya Saja Bernilai Puluhan Miliar

Kesuksesannya itu tentu sejalan dengan penghasilan yang berhasil ia kumpulkan. Bahkan, menurut penelusuran VIVA dari laporan Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK, Kamis 16 April 2020, Belva diketahui memiliki kekayaan dengan jumlah mencapai Rp1,3 triliun.

Kendati bergelimang harta, namun Belva tak senang menghamburkan uangnya. Hal itu terlihat melalui kendaraannya yang tidak tergolong mewah, yakni Honda HR-V lansiran 2014. Mobil yang berangkat dari segmen SUV itu kini dijual mulai dari Rp290 jutaan.

honda hr-v murah

Berbeda dengan Belva, sebagian nama Stafsus Milenial Presiden lainnya justru menyimpan mobil yang lebih mewah. Padahal, angka kekayaan mereka tidak lebih tinggi dari Belva.

Berita Terkait
hitlog-analytic