Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

BMW M5 Resmi Diluncurkan, Unit Terbatas dengan Harga Rp5 Miliaran

BMW M5
Sumber :

100kpj – BMM akhirnya resmi meluncurkan M5 sebagai mobil sedan terbaru mereka secara streaming, Jumat 3 April 2020. Mobil dari keluarga M ini memiliki performa yang menakjubkan dengan harga yang tak kalah fantastis.

BMW M5 ini memiliki mesin dengan kapasitas 4.400cc berkonfigurasi V8 twin turbo. Hal tersebut membuat mobil mengasilkan output 625 tenaga kuda, dan menjadikannya sebagai model M terkencang di Indonesia.

Mobil dari pabrikan Jerman ini bisa mencapai kecepatan puncak hingga 305 kilometer/jam. Itu tak lain karena adanya teknologi M Drivers Package yang bisa bypass top speed mobil BMW yang biasanya dibatasi 250 km/jam.

Menariknya lagi, M5 ini dijual terbatas di dunia yakni sebanyak 350 unit saja. Maka itu, kuota untuk Indonesia pun terbatas dan untuk bisa melihatnya bisa langsung lewat Instagram resmi BMW Indonesia.

BMW M5

"Kalau kuota kita bilang terbatas, 350 unit secara global. Tentu di Indonesia terbatas karena untuk bmw m kita ad performance, dan kita mau komunikasikan seri 5 kalau kita bilang cuma 1 itu membuat orang mau lebih tahu," kata Jodie Otania, Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia.

"Unitnya bisa dilihat ke website dan eurokars, dan bisa dilihat langsung mobilnya. M5 ini bukan terlihat seperti performance banget, jadi untuk orang-orang yang biasanya sudah pakai BMW tapi kita tidak menutup kemungkinan untuk beli mobil ini," lanjutnya saat preskon lewat aplikasi Zoom.

Berita Terkait
hitlog-analytic