Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Enggak Ikut Karantina Covid 19, CR7 Malah Beli Mobil Rp144 Miliar

Cristiano Ronaldo dengan Bugatti Chiron
Sumber :

100kpj – Merebaknya corona atau covid-19 di Italia membuat negara tersebut ditutup termasuk pertandingan sepak bola. Cristiano Ronaldo menjadi pemain Juventus pertama yang meninggalkan negara tersebut saat rekan satu timnya terjangkit.

Diketahui tiga pemain Juventus yang dinyatakan positif covid-19, yakni Daniele Rugani, Blaise Matudi dan Paulo Dybala. Oleh sebab itu tim Bianconeri tesebut akhirnya melakukan tes massal hingga dikarantina selama beberapa hari.

Namun hanya Cristiano Ronaldo pulang ke kampung halamannya, Madeira Portugal saat dinyatakan negatif covid-19. Foto-foto CR di pinggir pantai yang diunggah ke media sosial menuai kritikan. Mengingat tujuannya pulang karena ingin menengok ibunya sakit stroke, Maria Dolores.

Bahkan setelah beberapa hari pulang ke kampung halamannya, dikabarkan mantan pemain Real Madrid itu baru saja memboyong hypercar dengan harga fantastis. Mobil mewah dengan tenaga buas tersebut adalah buatan pabrikan Perancis, Bugatti.

Bugatti Centodieci milik Cristiano Ronaldo

Melansir Carbuzz, Jumat 27 Maret 2020, Cristiano Ronaldo yang menjadi salah satu pemain sepak bola termahal di dunia itu baru saja meminang Bugatti Centodieci. Hypercar tersebut pertama kali dirilis pada 2019 lalu di Pebble Beach, California.

Bugatti Centodieci hanya diproduksi 10 unit di dunia, dan dibanderol 9 juta dollar Amerika Serikat atau setara Rp144 miliar. Mobil tersebut tampil lebih garang, mengusung desain yang terinspirasi dari EB110 sebagai produk legendarisnya era 1990-an.

Berita Terkait
hitlog-analytic