Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tes Corona di Rumah dan Undang Jendral, Begini Isi Garasi Jerry Lo

Jerry Lo bersama Iwan Bule

100kpj – Baru-baru ini media sosial heboh dengan unggahan video tes virus corona atau covid-19 yang dilakukan secara pribadi di rumah mewah. Yang menyorot perhatian, dalam tayangan itu hadir juga Komisaris Jendral Polisi Mochamad Iriawan.

Iwan Bule sapaan akrabnya yang kini menjadi Ketua Umum PSSI tampak akrab dengan pemilik rumah tersebut, yaitu seorang pengusaha Jerry Hermawan Lo. Saat melakukan tes covid-19 anggota keluarga termasuk karyawannya turut diperiksa.

“Kedatangan saya pada sore hari itu selepas pulang kantor, semata-mata untuk memenuhi ajakan yang bersangkutan sedang melakukan tes covid-19 di rumah menggunakan klinik mobile medis dari RS Royal Progress,” ujar Iwan kepada wartawan.

Tentu yang menarik perhatian dari tayangan video unggahan Instagram @suryoprabowo2011 itu adalah penampakan garasi rumah Jerry Lo. Terlihat ada sejumlah mobil mewah terparkir rapih, mulai dari Sport Utility Vehicle atau Jip, sampai model sedan

Jajaran mobil yang terparkir paling depan adalah Mercedes-AMG G-Class berwarna hitam dan Jeep Grand Cherokee berkelir putih. Diketahui, untuk mobil gagah lansiran Jerman tersebut adalah G63 yang sama dengan milik artis kondang Raffi Ahmad.

Tahun lalu agen pemegang merek Mercedes-Benz di Indonesia membanderol Jip tersebut mencapai Rp5,459 miliar, belum termasuk surat-surat atau off the road. Untuk jantung pacunya, dibekali mesin delapan silinder atau V8 berkapasitas 3.980cc.

Berita Terkait
hitlog-analytic