Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Setajir Apa Krisdayanti, Lagi Wabah Corona Tetap Pergi ke Luar Negeri

Krisdayanti bersama Raul Lemos di Swiss

100kpj – Virus corona atau covid-19 yang menyebar di seluruh dunia, membuat beberapa negara menutup akses keluar masuk warga asing. Namun berbeda dengan Swiss yang masih menerima orang dari negara lain untuk berkunjung atau liburan.

Penyanyi kondang asal Indonesia Krisdayanti salah satu turis yang baru saja mengunjungi Swiss bersama keluarga dan suaminya Raul Remos. Tindakan Krisdayanti pergi ke luar negeri itu menjadi sorotan dan pembicaran panas warganet.

KD panggilan akrabnya tidak segan mengabadikan momen mesranya saat berciuman dengan sang suami di tengah liburannya. Mengingat merebaknya virus corona di dunia yang melarang warganya berpergian, tentu tindakan KD menjadi sorotan.

Terlebih posisi mantan istri Anang Hermansyah itu sebagai wakil rakyat. Diketahui, ibu kandung Aurel itu terpilih sebagai anggota DPR periode 2019-2024 setelah mendaftar sebagai calon legislatif Dapil I, Jawa Timur dari Partai PDI Perjuangan.

Menurut kabar yang beredar, kondisi Krisdayanti bersama keluarganya diklaim baik-baik saja dan setelah pulang ke Tanah Air mereka mengisolasi diri sendiri. Hal itu diungkapkan Raul Lemos melalui media sosial pribadinya baru-baru ini.

“Saat ini kami sedang menjalani 14 hari isolasi mandiri di rumah sendiri, sesuai aturan dan berjauhan dari keluarga dan kunjungan,” tulis Instagram Story suami Krisdayanti itu. 

Berita Terkait
hitlog-analytic