Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Murah Meriah, Biaya Perawatan Suzuki XL7 Selama 5 Tahun Cuma Segini

Eksterior Suzuki XL7 di Indonesia

100kpj – Suzuki XL7 yang menjadi pendatang baru di kelas Low Sport Utility Vehicle (SUV) sukses menggaet konsumen. Pasalnya sejak diluncurkan pada 15 Februari 2020, penjualan Suzuki XL7 sudah melebihi target yang ditentukan.

Marketing Direktur 4W PT Suzuki Indomobil Sales sebagai agen pemegang merek, Donny Saputra mengatakan, jumlah pemesanan XL7 sudah mencapai 2.001 unit, lebih tinggi dari target awal yang hanya 2.000 unit per bulan.

“Kami berhasil membukukan pemesanan sebanyak 1.395 unit di bulan Februari. Dan Maret hingga tanggal 9 sudah mencapai 606 unit,” ujar Donny beberapa waktu lalu.

Di balik kesuksesannya sebagai Low SUV pendatang baru, produsen mobil berlogo S tersebut memiliki cara untuk menarik konsumen. Salah satunya adalah menawarkan biaya perawatan yang terjangkau, dan menyajikan beragam hadiah. 

Head of Service Departement PT SIS, Riecky Patrayudha mengatakan, biaya perawatan yang harus dikeluarkan pemilik Suzuki XL7 selama 5 tahun, atau 100 ribu kilometer hanya sekitar Rp6,9 juta untuk transmisi manual atau matik.

“Hingga 50 ribu kilometer atau 2,5 tahun pelanggan tidak perlu membayar biaya servis dan spare parts, semua bebas biaya. Hingga 100 ribu km atau 5 tahun kepemilikan XL7, hitungannya konsumen hanya mengeluarkan sekitar Rp3.800 per harinya,” ujarnya, Selasa 24 Maret 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic